fbpx
Monday 4th March 2024

Peringati Isra Mikraj : KBBS Digelar Bersama Habib Zaidan

By: On:

KABARKLATEN.COM _ Memperingati Israj Mikraj tahun 2024 atau 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar Klaten Berdzikir dan Bersholawat (KBBS) bersama Habib Zaidan Haidar Bin Yahya (Habib Zaidan).

Terlihat ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri KBBS di Alun-Alun Klaten, Selasa Malam (06/02/2024).

Turut Hadir Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Ketua DPRD Klaten, Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Klaten, Asisten, Kepala OPD beserta istri, Camat,tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Klaten.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan KBBS ini mengusung tema untuk keamanan bangsa indonesia dan Kabupaten Klaten dalam rangka Isra Mikraj tahun 2024 atau 1445 Hijriah. “Klaten Berdzikir dan Bersholawat (KBBS) bersama Habib Zaidan ini nanti juga akan dilaksanakan bergilir di 26 Kecamatan. Mari kita sukseskan dan semoga dilancarkan. InsyaAllah akan dilaksanakan sebulan sekali setiap malam Sabtu Pahing,” terang Sri Mulyani.

Sementara Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya menyampaikan KBBS bersama Habib Zaidan dan Kyai Bimo Cahyono digelar dalam rangka memperingati Isra Mikraj tahun 2024 atau 1445 Hijriah. “Untuk itu momen Isra Mikraj ini, mari kita kuatkan tekad untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Klaten ini. Mari kita bangun Kabupaten Klaten ini dengan kebersihan jiwa dan kesucian jiwa, kebersihan nurani sesuai tauladan Rasulullah SAW,” kata Yoga.

Yoga juga mengajak untuk meneladani sikap Rasulullah SAW seperti menjunjung tinggi kebenaran, terpercaya, objektif dalam menghadapi persoalan, dan cerdas menghadapi dinamika kehidupan.

Terlihat seluruh jamaah yang mengahidri KBBS Memperingati Israj Mikraj tahun 2024 atau 1445 Hijriah larut bersholawat bersama Habib Zaidan.(red) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.