fbpx
Saturday 22nd June 2024

Launching Logo, Awali Musycab Pemuda Muhammadiyah Ngawen

Kabarklaten.com_ Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen Klaten meresmikan logo Musycab pemuda Muhammadiyah Ngawen. Launching logo Musycab periode Muktamar ke-17 dilakukan di gedung dakwah Muhammadiyah Ngawen Klaten.

Logo Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen

Ketua panitia pelaksana Agung Widodo Menyampaikan, Pada kegiatan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen ini diawali dengan Launching Logo Musycab periode Muktamar ke-17.
” Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen saat ini kita buka dahulu dengan launching logo Musycab periode Muktamar ke-17,” Kata Agung, Selasa (10/12).
Lebih lanjut Agung Mengatakan, bahwa launching logo Musycab ini merupakan serangkaian kegiatan Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen yang saat ini dilakukan di gedung dakwah Muhammadiyah Ngawen Klaten.
” Launching ini merupakan serangkaian kegiatan Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen sebelum dimulainya acara,” Imbuhnya.
Dikatakannya, bahwa makna filosofis logo tersebut adalah kebersamaan dan kekompakan serta menggelorakan semangat dakwah Islam yang ada di tingkat lokal maupun regional, serta menggambarkan bentuk pelaksanaan Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Desember 2019 di kompleks Gedung Dakwah dan SMP Muhammadiyah 5 Ngupit Ngawen Klaten.
” Kami optimis persiapan Musycab akan lebih mantap dan terencana dengan baik. Dan kami berharap mudah-mudahan acara ini diridhoi Allah SWT. Dengan mengucapkan bismillah launching Logo Musycab Pemuda Muhammadiyah Cabang Ngawen kami syiarkan,” Pungkasnya ( Udin ).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.