fbpx
Monday 22nd July 2024

Kejurprov Jateng, Atlet NPCI Klaten Bawa Pulang 6 Mendali Emas,10 Perak dan 9 Perunggu

By: On:

Atlet NPCI Klaten saat menerima penghargaan Mendali

KABARKLATEN.COM_ Ajang Kejuaraan provinsi ( Kejurprov) NPCI Jawa Tengah 2022 yang diselenggarakan di Solo, atlet NPCI Klaten berhasil mendapatkan mendali Emas dibeberapa pertandingan.

Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengatakan, atlet dari Klaten berhasil mendapatkan 6 (enam) mendali emas, 10 (sepuluh) perak dan 9 (sembilan) perunggu.

“Perolehan medali emas, perak dan perunggu oleh atlet Klaten sudah maksimal, mengingat jumlah atlet yang terbatas dan menduduki peringkat ke 12 dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah,” kata Sri Mulyo Jum’at (28/10/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, meskipun atlet berhasil membawa pulang emas, perak dan perunggu kemampuan atlet harus ditingkatkan sehingga mampu mengimbangi atlet di kabupaten atau kota di Jawa Tengah.

Indra saat menerima penghargaan Mendali

“Usai pertandingan di Solo, kami akan melakukan evaluasi, tujuannya agar atlet kami bisa mengejar kedudukan kota dan kabupaten yang lain, seperti Surakarta, Cilacap, Kebumen dan kabupaten lainnya,” katanya.

Dikatakannya, semangat atlet NPCI Klaten baik Senior maupun yang pemula harus diacungi jempol, itu terlihat saat berlatih, tapi NPCI Klaten akan tetap mencari kader muda untuk melangsungkan generasi atlet yang mau berjuang bersama-sama di NPCI Klaten.

“Orang tua difabel diharapkan mampu mendorong putra putrinya untuk terjun ke dunia olahraga. Belajar dan berlatih bersama, karena prestasi yang diraih atlet pasti akan membanggakan nama orang tua, tanah kelahiran dan bangsa Indonesia,” harapnya.(Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.