fbpx
Saturday 22nd June 2024

DPRD Jawa Tengah Dapil VII Lakukan Dialog Publik Di Radio

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalan rangka sosialisasi penanganan Covid-19, DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil VII meliputi Klaten, Sukoharjo, Solo melakukan dialog publik melalui Radio Salma FM.
Dialog publik dihadiri oleh para wakil rakyat, yaitu Kadarwati, Hartanto dan Sumarsono.

Usai dialog publik Hartanto, para wakil rakyat menggelar dialog publik ini sebagai bentuk tugas dan fungsi pengawasan terhadap perkembangan pembangunan, perekonomian, dan kesejahteraan rakyat khususnya di Jawa tengah.

“ini merupakan kegiatan dialog publik sebagai tugas wakil rakyat dan sebagai fungsi pengawasan pembangunan dan perekonomian rakyat,” ungkap Hartanto, Kamis (18/03/2021)

Terkait Covid-19 Hartanto mengatakan, bahwa pemerintahan provinsi Jawa Tengah akan memperjuangkan masyarakat yang perlu dan berhak mendapatkan bantuan dari dampak Covid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadarwati, di wilayah Dapil VII Jateng pihaknya selalu menggalakkan sosialisasi protokol kesehatan untuk memutuskan Covid-19.

“Upaya pemutusan dan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah pusat, provinsi hingga kabupaten harus sinkron mulai dari pembentukan gugus tugas, kemudian penyaluran bantuan, serta saat ini yang sedang berlangsung yaitu vaksinasi, mulai dari tenaga kesehatan lansia pelayan publik, seperti kepala desa, awak media dan unsur lainnya harus sesuai dengan aturan pemerintah pusat,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.