fbpx
Saturday 22nd June 2024

Dilepas Bupati Klaten, 284 Calhaj Kloter 94 Berangkat ke Tanah Suci

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Bupati Klaten, Sri Mulyani melepas pemberangkatan calon jamaah haji (calhaj) Kabupaten Klaten kloter (kelompok terbang) 94 (pertama).

Bupati Klaten melepas calhaj dengan mengibarkan bendera start di depan bus para calhaj, didampingi Forkopimda, Kepala OPD, Petugas Haji, dan tamu undangan, Rabu (05/06/2024) di Halaman GOR Gelarsena Klaten.

Saat ditemui Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan pemberangkatkan calhaj kloter 94 sejumlah 284 calon jamaah haji. “Alhamdulillah jamaah jumlahnya lengkap, sehat dan siap lahir batin untuk berangkat. Kepada seluruh calon jamaah haji untuk selalu dijaga kesehatan dan kesabarannya. Niatkan haji ini karena Allah SWT, semoga di tanah suci nanti berikan kemudahan, kelancaran, keselamatan daam menunaikan ibadah haji rukun sunnah dan wajib hajinya,” jelas Sri Mulyani.

Ia juga memaparkan bahwa tahun 2024 ini Klaten memberangkatkan sejumlah 1.155 calhaj yang terbagi menjadi lima kloter yakni 94,95,96,97,dan 80.

Dilansir dari informasi panitia haji Klaten, bahwa nantinya calon jamaah haji kloter lsetelah dari GOR Gelarsena akan masuk ke Asrama Donohudan tepat pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, jamaah akan terbangkan menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

(ttr/din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.