fbpx
Thursday 18th August 2022

Bantu Cegah Transmisi Covid-19, Laskar Merah Putih Klaten Gelar Bakti Sosial

By: On:

KABARKLATEN.COM — Wabah Covid-19 belum usai. Kesulitan masih dirasakan semua lapisan masyarakat. Dari akses mobilisasi hingga kebutuhan perut. Banyak upaya dilakukan masyarakat bersama sama pemerintah untuk mensikapi hal tersebut. Salah satu upaya tersebut adalah pencegahan dalam penanggulangan penyebaran covid 19.

Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Klaten sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan tergerak melakukan kegiatan sosial pembagian peralatan pencegahan covid 19 di beberapa masjid yang tersebar di wilayah Kecamatan Trucuk pada hari Minggu, (17/1).

Agus Triyono (Kanan, seragam loreng) saat pemberian bantuan ke salah satu masjid di Trucuk.

 

Seperti yang disampaikan Agus Triyono, ketua LMP Kabupaten Klaten disela kegiatan mengatakan bahwa yang dilakukan saat ini merupakan bukti kepedulian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Kami bersama jajaran pengurus dan anggota Laskar Merah Putih mencoba berpartisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin memperihatinkan,” ungkap Agus Triyono.

Hartanto, (48), salah satu penerima bantuan merasa sangat senang dan terimakasih atas kepedulian LMP Kabupaten Klaten ini.

“Saya sangat senang dan terimakasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi kami”, kata Hartanto saat menerima bantuan. (Sutris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan