fbpx
Saturday 22nd June 2024

Atlet Panahan Klaten Bawa Pulang 3 Emas di PEPARPROV Jateng

KABARKLATEN.COM_ Cabang Olahraga (Cabor) Panahan kembali menyumbang medali emas untuk Kabupaten Klaten dari Atlet PEPARPROV Ke IV di Kabupaten Pati.

Meski bertanding di tengah terik matahari yang menyengat, namun tidak menjadi halangan bagi atlet Kabupaten Klaten untuk meraih medali emas.

Ada 8 atlet 2 atlet putri diterjunkan di divisi nasional, 2 putra divisi nasional, 2 putra divisi compon, 2 putra recuve. Nasional Putri Harsinah dan Susilowwati, Nasional putra Indriana, sriyono, compon bayu Nurohcim, Tri Nur sholihin, recuve muhamad ihsan, Tri widodo.

” Pada pertandingan panahan yang menang Harsinah medali emas Nasional aduan putri, Medali emas Nasional beregu putri Harsinah dan susilowwati. Medali emas Nasional mix tim, Harsinah dan sriyono. Compon medali perak compon aduan perorangan, Bayu. Nur sholihin medali perunggu compon perorangan”, ungkap Didik selaku pelatih Panahan, kamis (21/092023).

Disampaikan Didik, dengan di perolehnya 3 emas 1 perak 2 perunggu maka akan menambah semangat para atlet untuk berjuang di event event selanjutnya.

“Kami merasa senang dengan perolehan medali yang diperoleh oleh para atlet panahan, semoga dapat membuat semangat berkarya kembali untuk Kabupaten Klaten tercinta”, katanya.

Salah satu atlet panahan Harsinah merasa senang dengan mendapatkan medali dipertandingan Panahan ini.

“Alhamdulilah saya bersyukur banget dan bangga bisa mengharumkan Kabupaten Klaten”, pungkasnya.(din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.