fbpx
Monday 22nd July 2024

Setelah Grand Opening, Klinik Gigi GDC Resmi Dibuka

KABARKLATEN.COM_ Grand opening Klinik gigi Gentan Dental Care ( GDC) yang beralamat di utara stasiun kereta api Klaten tepatnya di jalan Katak, Kampung Tegal, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten, Sabtu 23 September 2023 resmi berpraktik.

Dokter gigi drg Verawati Sp. KG merupakan dokter spesialis gigi di GDC siap melayani keluhan gigi warga dengan alat dan fasilitas yang nyaman.

Disela-sela kegiatan Grand Opening, pemilik sekaligus dokter spesialis gigi, drg Verawati mengatakan, sebelum berdiri klinik GDC di Kampung Tegal ini, dokter Verawati berpraktek di Girimulyo, serta membuka Klinik gigi di Gentan Sukoharjo yang bernama Gentan Dental Care (GDC) yang saat ini nama Klinik kami sematkan di Klinik ini.

“Dulu sebelum buka disini, saya berpraktek di Girimulyo dan membuka Klinik gigi di Gentan Sukoharjo, GDC itulah nama yang dulu dipakai sebagai nama Klinik Gentan Dental Care”, ungkap dr Verawati.

Diuraikan Verawati, pada tahun 2021 pengurusan perijinan pendirian Klinik GDC ini mulai di ajukan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten, dan di bulan Agustus ijin pendirian Klinik sudah turun.

“Sejak 2021 lalu kami telah mengajukan ijin praktek Klinik GDC ini, dan di bulan Agustus 2023 kemarin ijin dari dinas Kesehatan Kabupaten Klaten sudah turun, dan pada hari Sabtu tanggal 23 September ini Klinik GDC mulai praktek untuk melayani warga Klaten dari pukul 08.00 Wib hingga pukul 20.00 Wib”, jelasnya.

Verawati berharap dengan adanya Gentan Dental care (GDC) bisa membantu keluhan masalah gigi warga, serta dapat menggunakan asuransi yang sudah bekerjasama dengan GDC sebagai alat pembayaran.

“Kami berharap dengan adanya Klinik gigi GDC ini dapat membantu keluhan warga dan bisa menggunakan asuransi Maybank, BRI, BNI, Medicare dan asuransi lain yang sudah bekerjasama dengan Klinik GDC”, kata dr Verawati.

Hal senada disampaikan oleh Oky Setyawan selaku Suami dari dr. Verawati bahwa dengan dibukanya Klinik gigi Gentan Dental Care semoga dapat bermanfaat dan menjadi rujukan bagi warga Klaten yang hendak berobat.

“Kami berharap dengan dibukanya Klinik gigi GDC ini dapat bermanfaat bagi warga Klaten dan saat ini kami sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi kesehatan yang ada, kedepan kami akan tidak menutup kemungkinan untuk bekerjasama dengan BPJS kesehatan”, Pungkas Oky Setyawan .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.