fbpx
Sunday 19th May 2024

25 Atlet NPCI Klaten Diberangkatkan Ke PELATDA Lanjutan di Solo

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Sejumlah 25 atlet NPCI Klaten berangkat menuju kota Solo bergabung bersama dengan 250 atlet dari 35 Kabupaten/ Kota Se-Jawa Tengah.
Atlet tersebut tengah mempersiapkan Program Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) dalam persiapan menuju Pekan Paralimpic Nasional XVII 2024 di Medan Sumatra Utara.

“Kita berangkatkan 25 atlet ke Kota Solo untuk bergabung bersama 250 atlet dari 35 Kabupaten/kota Se-Jateng guna Program Pemusatan Latihan Daerah (PELATDA) XVII 2024 di Medan nanti”, ungkapan Sri Mulyo, Rabu (17/04/2024).

Lebih lanjut Sri Mulyo mengatakan, 25 atlet Berangkat dari titik kumpul lapangan panahan NPCI Kabupaten Klaten di Desa Pomah Kecamatan Tulung, Klaten.

“Titik kumpul keberangkatan di lapangan panahan NPCI Klaten pada waktu pukul 13.00 WIB, dengan mengendarai mobil secara bersama-sama”, katanya.

Ia berharap, dengan bergabungnya 25 atlet di PELATDA ini, atlet NPCI Klaten dapat mengharumkan nama kota Klaten kedepan.

” Kami NPCI Klaten berharap dengan bergabungnya 25 atlet di PELATDA ini nantinya dapat mengharumkan nama baik kota tercinta ini”, pungkasnya (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.