fbpx
Sunday 19th May 2024

Unwinda Gelar Halal Bihalal, Prof Triyono: Bulan Syawal Bulan Peningkatan Kinerja

By: On:

KABARKLATEN.COM_ setelah hari raya idul fitri tiba seluruh Civitas Akademika Universitas Widya Dharma (Unwidha ) Klaten menggelar acara halal bihalal di auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP) Unwinda Klaten.

Dalam acara halal bihalal ini dihadiri oleh seluruh dosen dan karyawan Unwinda serta para guru SMK Swadaya Klaten yang merupakan satu yayasan Pendidikan Indonesia (YPI) Klaten.

Usai Kegiatan halal bihalal Rektor Unwinda Klaten Prof. Dr. Triyono menyampaikan, setelah sebulan lamanya menjalani ibadah puasa, bulan selanjutnya merupakan bulan peningkatan semangat dan etos kerja bagi seluruh dosen dan karyawan Unwinda.

“Ada istirahat Lebar, Lebur Labur Luber, Lebaran bisa diartikan lebar yang berarti selesai. Selesai disini artinya usai menjalankan ibadah puasa, lebur berarti Sirna, lebur mudah-mudahan Allah melebur atau mengampuni dosa-dosa kita, Labur itu kaitannya bersih putih semoga kembali kepada fitrohfitroh sedangkan Luber itu berarti Barokah, semoga kita memperoleh berkah pahala dari Tuhan Yang Maha Esa”, ungkapan Triyono, Rabu (17/04/2024) di Unwinda Klaten.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Unwinda saat ini sudah memiliki tiga guru besar dan kedepannya akan direncanakan membuka program S2 di bidang Ilmu Manajemen dan manajemen di Unwinda Klaten.

“Unwinda saat ini sudah tiga guru besar dan rencananya akan membuka Program baru S2 Manajemen dan ilmu Manajemen”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.