fbpx
Tuesday 28th June 2022

Rayakan Natal, WOM Finance Bagikan Kado Natal Ke Anak Disabilitas

KABARKLATEN.COM_ Yogyakarta, 18 Desember 2021– PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Regional Jawa Tengah (Jateng) punya cara tersendiri untuk menyambut Natal 2021, yakni dengan berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Yayasan Sayap Ibu dan Panti Asuhan Griya Kasih Victory pada Sabtu (18/12).

Tema Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021 ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”, dimana WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya WOM Finance mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal.
Penyerahan Kado Kasih Natal yang berjumlah 300 paket ini diberikan langsung oleh Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Bersama dengan Erik Tanudjaja, Financial Planning and Investor Rrelation Division Head dan didampingi oleh beberapa karyawan WOM Finance serta diterima oleh perwakilan dari Sayap Ibu dan Panti Asuhan Griya Victory dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.
Bambang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui WOM Finance di tahun 2021. Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kantor Regional Jawa Tengah masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.
“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

Selain di 2 (dua) yayasan dan panti tersebut, WOM Finance Regional Jawa Tengah juga memberikan Kado Natal ini ke 4 (empat) panti dan yayasan disabilitas lainnya, yaitu Yayasan Helen Keller, Panti Wiloso Projo, Panti Bhakti Luhur dan Yakkum Yogya.

Dalam kegiatan ini, WOM Finance menyerahkan Kado Kasih Natal berupa handuk, beragam snack dan donasi dana kepada yayasan dan panti disabilitas tersebut. Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak, yaitu Balikpapan, Bandung, Mojokerto, Gowa, Medan, Ciputat, Palembang, Palopo, Bekasi dan Medan.

“WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, Perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkas Bayu.

Tentang WOM Finance
PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda. Pada 2000, Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.
Pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia”) setelah mengakuisisi 43% kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana Maybank Indonesia bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham Maybank Indonesia di Perseroan naik menjadi 67,49%. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 25,01% dan publik sebesar 7,50%.
Saat ini, kinerja operasional Perseroan didukung oleh 166 kantor jaringan dengan lebih dari 2.500 karyawan untuk melayani sekitar 347 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas. (*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan