fbpx
Monday 4th March 2024

Usai Dikukuhkan, Kor RT Desa Sengon Siap Memenangkan Pasangan ORI

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan Tim relawan ORI tingkat RT di desa Sengon Kecamatan Prambanan Klaten dikukuhkan langsung oleh Calon Bupati Klaten One Krisnata di kediaman salah satu relawan di dukuh Paten, Desa Sengon kecamatan Prambanan Klaten.

Calon Bupati Klaten One Krisnata saat acara pengukuhan Tim RT Desa Sengon

Dari pantauan Kabar Klaten kegiatan pengukuhan Tim relawan kordinator RT di hadiri oleh 64 relawan.

Saat ditemui di acara pengukuhan Kordinator Desa Suharjo mengatakan, setelah diadakannya Pengukuhan kor RT desa Sengon ini, tim pemenangan ORI tingkat Kordes hingga RT akan berusaha memenangkan pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten mendatang.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ORI di desa Sengon ini,” kata Suharjo Sabtu (31/10/2020) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan, pembentukan tim relawan tingkat RT ini di bentuk untuk memudahkan pendekatan kepada masyarakat untuk menyampaikan program- program pencalonan ORI sebagai Bupati Klaten.

“Dibentuk nya Kor RT ada 2 orang untuk mempermudah pendekatan masyarakat dan menjelaskan program program bapak One Krisnata yang akan mencalonkan sebagai calon Bupati Klaten,” imbuhnya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, dalam mengelola pemerintahan kedepan, kebijakan akan diambil dari bawah ke atas, yaitu dari usulan masyarakat dari desa.

“Kebijakan pemerintah klaten kedepan akan berbeda dengan yang sekarang, usulan dari masyarakat yang akan dijadikan kebijakan pemerintah, Karena warga masyarakat setempat yang mengetahui kondisi lingkungan yang ditempati,” imbuhnya.

Dikatakannya, kedepan warga masyarakat Klaten akan diajak untuk mandiri serta berkarya untuk kesejahteraan hidup.

“Saya ingin membuat desa mandiri, membuat lapangan pekerjaan agar warga makmur dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.