fbpx
Monday 22nd July 2024

Serap Aspirasi, KOPI ORI Undang Tokoh Perempuan SeDapil 1 Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM — Dalam rangka sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI) , sekaligus serap aspirasi tokoh-tokoh perempuan Klaten, Komunitas Perempuan Inspiratif ORI (KOPI ORI) Klaten menggelar sarasehan di gedung sekretariat pemenangan ORI yang bertempat di Jalan Pemuda Klaten.

Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri saat berfoto bersama dengan tokoh perempuan se-Dapil 1

Rencana awal acara ini menghadirkan Riana Krisnata dan Titin Saptaningrum sebagai pembicara, tapi justru Hadir pula One Krisnata dan Muhammad Fajri mendampingi istri-istri mereka sekaligus juga sebagai pembicara.

Ada 57 peserta undangan perwakilan tokoh perempuan Daerah Pilihan (Dapil) 1 yang hadir. Banyak aspirasi yang disampaikan oleh tokoh perempuan yang hadjr salah satunya adalah ibu Endang, aktivis pemberdayaan perempuan yang menyampaikan aspirasinya dan apresiasi para relawan ORI yang sudah memperhatikan kondisi para janda di daerahnya.

Izza Muhammad, salah satu penyelenggara menuturkan, kegiatan ini adalah forum serap asirasi tokoh perempuan Klaten kepada calon bupati-wakil bupati yang disampaikan melalui istri-istri mereka.

“Ya, ini adalah forumnya perempuan. Di mana kami mengundang perwakilan tokoh perempuan se-dapil 1 Klaten. Ada diantaranya tokoh pemberdayaan perempuan, umkm, ormas dan sebagainya. Forum ini selain mengenalkan cabup-cawabup juga sebagai ajang diskusi penyampaian aspirasi perempuan Klaten,” jelasnya.

“Harapannya ori lebih dikenal, popularitasnya meningkat. Orang lebih mengenal lebih dekat, apalagi kalangan ibu-ibu. Ada program-program ORI tentang keberpihakannya terhadap peran ibu atau perempuan,” pungkasnya.
(ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.