fbpx
Saturday 22nd June 2024

Launching KOPI ORI, Izza: Mengubah Obrolan Politik Yang Berat Menjadi Asik

By: On:

KABARKLATEN.COM — Bertempat di Gedung Sekretariat Pemenangan ORI, Minggu (25/10/2020) barisan perempuan pendukung ORI menggelar Launching KOPI ORI (Komunitas Perempuan Inspiratif ORI). Acara ini sasarannya adalah anak muda Klaten yang mendukung ORI.

Dihadiri kurang lebih 30 peserta, Muhammad Fajri hadir mengisi acara. Dalam sambutannya ia mengungkapkan pembukaan cafe ini nantinya akan jadi tempat nongkrongnya anak muda Klaten pendukung ORI.

Senada, ketua penyelenggara launching, Izza Muhammad, mengatakan acara ini bertujuan untuk mengubah paradigma bahwa politik adalah pembicaraan yang berat menjadi pembicaraan kekinian yang sangat bisa diterima oleh anak muda.

“Tujuan launching ini untuk mengenalkan sebuah kafe yang ramah anak muda. Menjelmakan obrolan politik yang terkesan berat menjadi obrolan yang ringan dan serenyah seringan wafer. Jadi segmennya untuk memberikan tempat bagi anak-anak muda pendukung ORI untuk ngobrol, makan minum gratis,” tuturnya.

Launching diisi dengan aksi gitaran Fajri dan kawan-kawan musisinya.

Hadir pula perwakilan komunitas milenial pendukung ORI (MEMORI) Klaten, Firman Handoyo. Dia mengungkapkan kegiatan ini sangat pas sebenarnya untuk anak muda. Hanya sayangnya sosialisasi kurang

“Terlalu mendadak, sosialisasi kurang padahal komunitas anak muda di Klaten ini banyak. Dan Yang datang juga banyak ibu-ibunya. Besok lagi bisa diarahkan kegiatan benar-benar khusus untuk anak muda. Ada undangan untuk komunitas anak muda, misalnya,” ungkapnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.