fbpx
Monday 22nd July 2024

Reses Tahap II di Candirejo, Anwar: Warga Banyak Usulkan Tentang Modal Usaha UMKM, Akan Kita Sampaikan Ke OPD Terkait

By: On:

KABARKLATEN.COM_ DPRD Kabupaten Klaten dari Fraksi PKB, Anwar Sanusi, menggelar reses masa sidang II tahun 2023.

Ratusan konstituen hadir untuk menyampaikan usulan dalam serap aspirasi yang diadakan DPR D Fraksi PKB, di gedung Ijo desa Candirejo, Kecamatan Ngawen. 

Dalam serap aspirasi tersebut, Anwar Sanusi banyak menampung persoalan masyarakat. Seperti pelatihan dan permodalan usaha.

Usai acara reses DPR D Kabupaten Klaten, Anwar Sanusi menyampaikan, semua aspirasi masyarakat akan kita tampung dan tindaklanjuti ke dinas dan OPD terkait. Ia menyadari bahwa anggaran saat ini terbatas karena untuk refocusing.

“Kita tidak mungkin memback up semua aspirasi masyarakat, kita akan laksanakan sesuai prioritas usulan masyarakat yang perlu didahulukan”, kata Anwar, Jum’at (09/06/2023). 

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam aspirasi hari ini, banyak warga yang mengajukan atau mengusulkan tentang pelatihan kerja dan juga modal usaha.

“Usulan dan aspirasi warga telah saya serap atau terima, dan akan kita tampung untuk jadi bahan pikiran fraksi PKB dalam menyimpulkan hasil reses dan akan kita sampaikan pada sidang paripurna bersama Bupati Klaten. Harapan kita agar dapat terealisasi sesuai dengan keinginan”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.