fbpx
Friday 12th April 2024

Peringati HUT RI ke-75, Ini Tanggapan Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Masyarakat Indonesia saat ini sangat berbahagia, dengan adanya HUT Republik Indonesia yang ke-75, disetiap daerah merayakannya dengan berbagai cara dan kegiatan sosial.

Menurut Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata saat ditemui di sela-sela acara mengatakan, kemerdekaan Indonesia kini sudah memasuki 75 tahun,makna kemerdekaan harus secara mutlak tetapi diatur dalam undang-undang.

“menurut saya arti kemerdekaan untuk masyarakat adalah, merdeka dari kebodohan, merdeka secara ekonomi, merdeka secara pendidikan, dan merdeka dari kesulitan- kesulitan yang dialami,” kata One Krisnata saat acara relawan di Cawas Kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kemerdekaan itu akan bernilai apabila masyarakat benar- benar merdeka dari segala segi kehidupan.

“kemerdekaan itu harus dirasakan oleh setiap warga masyarakat, baik itu petani, buruh dan semua warga negara,” tuturnya.
Dikatakannya, dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Klaten ini, program yang kita angkat adalah mensejahterakan masyarakat Klaten kedepan.

Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata

“Dalam visi dan misi Pencalonan One-Fajri, adalah mensejahterakan masyarakat di bidang pendidikan kesehatan perekonomian dan pertanian,” ungkap One Krisnata.

Terpisah

Salah satu Petani Candirejo Amat Hari saat ditemui Kabar Klaten di sawahnya mengungkapkan, bahwa petani saat ini belum sepenuhnya terpihaki pemerintah, ia berharap kedepan pemimpin Klaten dapat berpihak kepada petani.

“Sejak dari dulu, kami para petani kebingungan tentang distribusi hasil pertanian, selain diserang hama juga hasil pertanian selalu diangka murah sehingga kami bangkrut, kedepan kami berharap pemimpin Klaten mendatang akan lebih memperhatikan para petani agar dapat makmur,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.