fbpx
Friday 12th April 2024

Pelantikan Kordes Ngawen, Fajri: Kordes Sebagai Ujung Tombak Kemenangan, Kami Yakin Kordes ORI Orang Yang Tangguh

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan Tim sukses One-Fajri di Kecamatan Ngawen Klaten menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Kordes yang diadakan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri.

Muhammad Fajri saat menandatangani berita acara pelantikan Kordes Ngawen

Dari pantauan Kabar Klaten, seluruh tim sukses ORI di kukuhkan oleh calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri.

Di Kecamatan Ngawen, ada 60 tim sukses tingkat Kordes, masing-masing desa terdiri dari 4 orang.

Dalam sambutannya Calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri mengatakan, sebelum acara pelantikan Kordes Ngawen ini, Tim ORI beserta calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri mengadakan kegiatan disepanjang jalan raya Jogja solo.

“Sebelum kegiatan ini, saya pak One dan beberapa Tim Pemenangan ORI mengadakan disepanjang jalan raya Jogja solo dari Delanggu hingga Prambanan Klaten,” kata Muhammad Fajri saat acara pengukuhan Kordes Ngawen di rumah makan Bu Menik, Minggu (04/10/2020) siang.

Dilanjutkannya, pelantikan Kordes Ngawen saat sudah terlaksana, maka dari itu beban dan tanggung jawab Kordes Ngawen saat adalah memenangkan Pilkada Klaten 09 Desember mendatang.

“Kordes adalah ujung tombak kemenangan pasangan One-Fajri, jadi Kordes Ngawen ini saya yakin orang orang yang sangat tangguh dan militan di desanya, orang orang yang dipercaya didesanya, karena kordes merupakan ujung tombak kemenangan kita,” tandasnya.

Dikatakan Fajri, Kordes Ngawen yang terpilih sekarang ini, adalah orang yang bisa diterima oleh masyarakat disekitarnya.

“Saya yakin Kordes Ngawen ini adalah orang orang yang setiap omongannya diakui oleh masyarakat dihargai oleh masyarakat dan yang paling penting jadi panutan bagi warga masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.