fbpx
Monday 4th March 2024

One Krisnata Diskusi Santai Dengan Tim Melenial Dapil 2

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Seratusan Tim Melenial ORI di Dapil 2 Klaten mengadakan diskusi politik mengenai perubahan Klaten kedepan dengan calon Bupati Klaten One Krisnata di gedung Amarta hotel Galuh Prambanan, Minggu (08/11/2020) malam.

Dalam diskusi tersebut dari berbagai perwakilan tim melenial di dapil 2 menyampaikan saran dan usul berkenaan dengan kebijakan pemerintah Klaten kedepan.

One Krisnata saat Diskusi Santai Dengan Tim Melenial Dapil 2

Kordinator tim melenial Klaten Topan mengatakan, malam ini merupakan kegiatan pengukuhan Tim Melenial Klaten Banget dari dapil 2, yaitu kecamatan manisrenggo, Prambanan, Jogonalan, dan Gantiwarno, sekaligus diskusi politik tentang perubahan klaten kedepan.

“Ini merupakan kegiatan Pengukuhan dari wilayah Dapil 2, pengukuhan ini diambil dari perwakilan Kordes untuk pemuda-pemudinya,” kata Topan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pengukuhan Tim Melenial Klaten Banget, akan diadakan dalam 6 sesi, supaya seluruh wilayah kecamatan diklaten dapat terisi.

“Pengukuhan ini akan berlanjut hingga 6 sesi, tujuannya adalah untuk mencari simpatisan pemuda untuk gabung di tim melenial,” imbuhnya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, kedepan peran pemuda Klaten sangat penting untuk perubahan, kedepan kebijakan pemerintah akan dirubah, dan itu pasti melibatkan pemuda.

“Kedepan kita akan rubah kebijakan pemerintah dari Takdown menjadi butten up, yaitu kebijakan akan diambil dari bawah, masing-masing desa,” kata One Krisnata.

Menurut One Krisnata, kedepan setiap desa akan diminta untuk membuat pagayuban desa untuk menentukan massa depan Desa.

“Kedepan Semua desa harus membuat pagayuban desa untuk menentukan massa depan Desanya, pagayuban inilah yang akan menerima bantuan dari aspirasi ataupun yang lainnya, dana mulai dari 250 hingga 1milyar tergantung dari kebutuhan masyarakat, dengan catatan mengutamakan pembuatan lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.