fbpx
Friday 12th April 2024

Asiknya Berbagi Sambil Gowes Bersama Relawan ORI Ngawonggo

KABARKLATEN.COM — (CEPER) Relawan ORI dapil 4 bertempat di Posko ORI, desa Doyo Ngawonggo Ceper Sabtu (15/112020) menggelar giat bakti sosial bagi sembako kepada warga kurang mampu setempat. Ajang bakti sosial ini dikemas dalam aksi gowes bersama.

Ketua Dapil 4, Mulyanto menuturkan ini adalah kegiatan sepeda santai dan pembagian sembako untuk warga tidak mampu sekaligus meminta doa restu agar ORI jadi bupati.

“Ya, ini kegiatan sepeda santai, sambil bagi-nagi sembako sekaligus kami meminta doa restu agar One Fajri jadi bupati. Selain bagi-bagi sembako, kami juga membagikan alat sekolah berupa tas sekolah dan alat tulis kepada anak-anak usia sekolah dasar yang orang tuanya kurang mampu,” tuturnya.

“Saya antusias dan apresiatif sekali, banyak warga yang berkenan memberi doa restu kepada bapak One Fajri untuk menjadi bupati,” lanjutnya.

Koordinator desa Ngawonggo, Makmuri Santosa mengungkapkan harapannya supaya masyarakat yang merindukan perubahan bisa tergerak hatinya untuk memilih paslon 02 selain masyarakat bisa merasakan manfaat sembako di masa pandemi covid ini.

Berrkaitan dengan jalannya kegiatan, Uyik Anastasya, Panwaslu kecamatan Ceper untuk desa Ngawonggo menuturkan,

“Acara berjalan baik, lancar tidak ada kendala, tepat waktu sehingga tidak banyak membuang waktu. Sesuai protokol kesehatan, adapun adanya anak-anak ini dikarenakan mereka ikut orang tuanya, dan sudah kami pastikan mereka tidak dilibatkan dalam orasi pemilu,” ungkapnya. (Ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.