fbpx
Monday 22nd July 2024

Komunitas Klaten Banget Siap Lakukan Perubahan Bersama One-Fajri

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Ratusan generasi muda melenial Klaten yang tergabung dalam komunitas Klaten Banget menyatakan dukungan atas pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri.

“Klaten Banget” dan One Krisnata ditengah Pemuda Klaten melenial

Dalam kesempatan tersebut komunitasnya Klaten Banget menggelar acara diskusi politik, ekonomi dan seputar kemajuan Klaten.

Kordinator komunitas Klaten Banget Topan Rendra Dwi mengatakan, komunitas Klaten Banget ini dibentuk untuk memenangkan pemilihan pasangan ORI di Pilkada Klaten 09 Desember mendatang.

“Kita mengadakan kegiatan tim melenial Klaten yang tujuannya untuk perubahan diklaten kedepan, yaitu dengan mengusung pasangan pak One dan pak Fajri,” kata Topan saat ditemui Kabar Klaten di gedung Wongso menggolo, Minggu,(18/10/2020).

Dengan dibentuknya komunitas Klaten Banget kata Topan, maka kedepan generasi muda melenial Klaten akan bisa menyuarakan aspirasi dan membuat perubahan Klaten dengan pemuda melenial.

“Komunitas Klaten Banget ini dibuat untuk mewadahi peran pemuda Klaten, yang harapannya kedepan dapat mengangkat peran pemuda sistem pemerintahan pak One dan pak Fajri,” jelasnya.

Sementara itu Calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, peran pemuda dalam sangatlah penting untuk kemajuan Klaten, hal itu dapat terjadi jika dikabupaten Klaten dipimpin oleh Bupati Klaten yang peduli dengan keberadaan pemuda.

“Peran pemuda dalam rangka membangun Klaten sangatlah penting, itu terjadi jika Klaten dipimpin oleh Bupati yang peduli dengan keadaan kota Klaten,” kata One Krisnata.

Menurut One Krisnata, saat ini pihaknya sangat perlu peran pemuda dalam membangun Klaten kedepan, hal itu bisa terjadi jika pemuda diklaten berfikir cerdas untuk merubah kepemimpinan sekarang.

“Kedepan kita akan dukung peran pemuda Klaten yang siap untuk melakukan perubahan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.