fbpx
Monday 22nd July 2024

Fajar Mundur dari PDI P, Deklarasikan Relawan Ksatria Angin Jawa Dukung Prabowo-Gibran

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Ratusan relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran mendeklarasikan Ksatria Angin Jawa sebagai wadah pemenangan.

Deklarasi dukungan Capres-Cawapres nomor urut 02 dilakukan di gedung pertemuan Desa Joton Kecamatan Jogonalan Klaten, Minggu (04/02/2024).

Dalam Deklarasi tersebut dihadiri oleh Bowo Haryono (Ketua), Fajar Nur Suasana (Sekjen), Agus Nugroho (Bendahara), Relawan diberbagai wilayah di kabupaten Klaten Serta dihadiri oleh Tim Pemenangan Pusat Prabowo-Gibran Dr (HC) Herwin Suparjo.

Disela-sela acara Deklarasi, Sekjen Ksatria Angin Jawa Fajar Nur Swasana mengungkapkan, sebelum bergabung di relawan Ksatria Angin Jawa dirinya menjabat sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Karangnongko. Namun saat ini sudah menggundurkan diri.

“Saat ini saya resmi mengundurkan diri dari Ketua PAC PDI perjuangan Karangnongko, surat pengunduran diri sudah di serahkan ke Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten pada 2 februari 2024 yang lalu beserta KTA nya”, ungkap Fajar.

Menurut Fajar, pengunduran diri ini dilakukan karena tidak sejalan dengan kebijakan partai yang mengusung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud, sedangkan yang mampu meneruskan program Jokowi hanya Prabowo.

“Menurut saya pribadi saya lebih suka dengan Pak Prabowo, yang mampu menjadi negarawan sejati, legowo menerima kekalahan dan menjadi kabinet membantu Pak Jokowi”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.