fbpx
Monday 4th March 2024

Elite Politik Nasdem Pindah Haluan, Gabung di Ksatria Angin Jawa Dukung Prabowo-Gibran

KABARKLATEN.COM_ Salah satu elite politik Nasdem Joko Yunanto memilih pindah haluan untuk menyatakan bergabung Ksatria Angin Jawa relawan Prabowo-Gibran.

Joko Yunanto seorang pengacara yang sekaligus Sekretaris Dewan Pertimbangan DPC Partai Nasdem, telah mengucapkan ikrar untuk membantu memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran pada pemilihan umum 14 Februari 2024.

Disela-sela acara Mantan Sekretaris Dewan Pertimbangan DPC Partai Nasdem Joko Yunanto mengungkapkan, bahwa pada saat ini dirinya telah berikrar untuk mendukung pemenangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

“In sya allah langkah saya ini akan diikuti oleh kader-kader yang yang lainnya, untuk mengikuti langkah kita”, ungkap Joko Yunanto, sabtu (10/02/2024) di Prambanan klaten.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang menjadi latar belakang bergabung ke relawan Ksatria Angin Jawa adanya polarisasi yang mendalam di media sosial.

“Saling lempar isu-isu belum tentu benar, sering terjadi polarisasi di media sosial menjadi keprihatinan”, katanya.

Hal senada disampaikan oleh ketua umum Relawan Ksatria Angin Jawa Bowo Haryono, bergabungnya Joko Yunanto merupakan kebanggaan, dan relawan Ksatria Angin Jawa semakin yakin untuk memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di 14 February besok.

“Kami semakin yakin akan perjuangan kami memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilu besok, bergabungnya bapak Joko Yunanto menambah rasa percaya diri relawan Ksatria Angin Jawa untuk berjuang mengajak kepada masyarakat dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.