fbpx
Sunday 19th May 2024

Tamba Kangen Ngaspal, Puluhan Pengusaha Armada Elf Menggelar Aksi ‘Manasi Mesin Bersama’

By: On:

Kabarklaten.com — Minggu (03/05/2020), Setelah beberapa hari yang lalu sepanjang Jalan raya Klaten dipenuhi deretan bus yang mengikuti aksi Memanasi Mesin Bersama, kini giliran para pengusaha armada mobil jenis Elf melakukan aksi yang sama.

Aksi ini digelar sebagai bentuk solidaritas sesama pengusaha dan sopir Elf yang lama tidak bekerja karena terdampak pandemi covid-19.

Rute perjalanan aksi Memanasi Elf ini diawali dari Tulung (Desa Majegan sebagai titik kumpul), Karanganom, Penggung, Karangwuni ke timur, Bayat, RS Bagas Waras, berakhir di Terminal Ir. Soekarno.

Deretan Elf Klaten dalam aksi ‘Manasi Mesin Bersama’

Aksi ini disambut baik oleh puluhan pengusaha dan sopir Elf. Mereka menganggap ini sebagai ajang melepas kerinduan atas riuhnya jalanan.

“Ya, ini sama-sama manasi mesin lagi setelah lama nggak operasi. Juga ajang kangen-kangenan sama teman-teman sopir selain itu juga menghibur diri walaupun nggak punya uang,” Kata salah satu sopir elf asal Klaten kota.

“Semoga wabah ini segera hilang. Kami bisa ngaspal lagi demi keluarga. Kami sudah sangat kesusahan,” lanjutnya. ( Ika Pri )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.