fbpx
Friday 12th April 2024

Kecamatan Delanggu Gencarkan Operasi Masker

By: On:

Plt Camat Delanggu mengingatkan para pelanggar pada operasi maskerProgram Kerja Muspika Delanggu melalui Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Delanggu mengadakan Operasi Masker serentak diwilayah kerja Kecamatan Delanggu mulai tanggal 9 hingga 31 Agustus 2020
Adapun sasaran dari pengoperasian tersebut adalah dipasar – pasar dan warga masyarakat pada tiap -tiap desa yang ada diwilayah Kecamatan Delanggu.
Menurut Plt Camat Delanggu Joko Suparja mengungkapkan bahwa operasi masker yang ada di Kecamatan Delanggu ini dilaksanakan semua desa di Kecamatan Delanggu.
“Operasi ini dilaksanakan seluruh desa di Kecamatam Delanggu” Ungkap Joko Suparja.
“Untuk saat ini memang belum ada sanksi yang berarti bagi para pelanggar namun setelah tanggal 31 Agustus nanti kita akan diskusikan masalah sanksi yang akan diambil” tuturnya ketika ditanya tentang sanksi yang mungkin akan diambil terhadap para pelanggar.
Sementara itu salah satu warga desa Butuhan yang tidak menggunakan Masker mendapat sanksi dari pihak Gugus Tugas desa Butuhan dan juga Perangkat desa setempat untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
perangkat desa dan gugus tugas covid 19 desa butuhanKepala Desa Butuhan Jonet Prabowo, SH mengatakan dengan adanya operasi masker diwilayah desa Butuhan secara serentak untuk mengantisipasi menularnya wabah Virus COVID 19 .
Agar warganya terbebas dari Virus COVID 19 tersebut harus mau mentaati peraturan dari Protokoler Kesehatan baik dari Pusat maupun dari Kabupaten.
Kepala Desa Jonet Prabowo mengharap kepada semua perangkatnya serta warga masyarakat desa Butuhan untuk Jaga jarak , cuci tangan pakai sabun , hindari kerumunan .
Berbarengan dengan acara Operasi Masker didesa Butuhan juga diadakan pembagian sembako dari Propinsi Jawa Tengah BSNT ( Bantuan Sosial Non Tunai ). Pembagian Sembako tersebut untuk warga yang kurang mampu dan terdampak COVID 19 lebih kurang 89 warga , pungkasnya. (Heksa)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.