fbpx
Friday 12th April 2024

Tambah Satu Orang Pasien Positif Covid-19, Satgas: Jangan Panik!

By: On:

Kabarklaten.com — Hari ini Minggu (10/05/2020) terjadi penambahan satu orang pasien terkonfirmasi positif covid-19. Diduga pasien ini terpapar saat sedang berdagang.

“Hari ini ada satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Kebonarum. Sehingga saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten yang masih dirawat berjumlah 16 orang,” kata dr.Cahyono, Juru bicara satgas covid-19 Kabupaten Klaten.

dr. Cahyono Widodo
Juru Bicara Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Klaten

Dia menjelaskan pasien baru ini adalah seorang perempuan berinisial S berusia 62 tahun. Kini dia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bagas Waras Klaten dan dalam kondisi stabil dan baik.

“Saat ini, Satgas telah melakukan tracing atau pelacakan kepada orang-orang yang pernah kontak dengan pasien dan akan segera dilakukan rapid test,” tambah dr. Cahyono.

Dia menghimbau agar satgas covid yang terbentuk melalui pejabat desa seperti RT, RW untuk memperketat pemantauan kepada warganya. Selain itu dia juga menghimbau pentingnya berpikir positif, tidak panik, tetap waspada dan tetap memberlakukan pola hidup bersih dan sehat. (ikapri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.