fbpx
Thursday 18th August 2022

Sanek Dan PMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Kujon Ceper

By: On:

KABARKLATEN.COM_ PMI Dan Santri Nekad ( Sanek) beserta gugus tugas Covid-19 desa Kujon melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan desa Kujon Ceper klaten, Kamis (14/1/2021).

Sanek dan gugus tugas Covid-19 didesa Kujon

Penyemprotan ini dilakukan karena ada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 dan meninggal dunia.

“Kita lakukan penyemprotan ini untuk menanggulangi penyelenggaraan virus Corona yang terjadi di desa Kujon Ceper,” kata Dian Pipit Sekretaris desa Kujon.

Untuk lokasi penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh desa Kujon yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita khusus kan di daerah yang kemarin ada warga yang meninggal karena Covid-19, dan tempat tempat umum didesa Kujon,” katanya.

Sementara itu ketua Santri Nekad ( Sanek) Gus Bud mengatakan, kegiatan penyemprotan ini merupakan partisipasi dari Sanek untuk warga masyarakat Kujon Ceper dari relawan Sanek.

“Sanek mempunyai devisi penanggulangan bencana yang bertujuan untuk mencegah datangnya bencana diwilayah Klaten, dan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian kita,” kata Gus Bud

Dilanjutnya, kegiatan penyemprotan disinfektan di desa Kujon Ceper klaten kali ini dilakukan oleh PMI gugus tugas Covid-19 dan Santri Nekad.

“Keberadaan Sanek disini untuk membantu adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh PMI dan gugus tugas Covid-19 didesa Kujon,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan