fbpx
Thursday 13th June 2024

Peringati HUT Ke 8 Tahun, RSUD Bagas Waras Ukir Sederet Prestasi

By: On:

 


KABARKLATEN.COM_ Setelah delapan tahun berdiri, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bagas Waras telah meraih sederet prestasi. Hal tersebut disampaikan Bupati Klaten, Sri Mulyani saat menghadiri acara HUT ke-8 RSUD Bagas Waras Klaten, Kamis (07/12/2023) di Grha Bung Karno Klaten.

Turut Hadir Forkopimda, Dirut BUMD, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Puskesmas, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani mengapresiasi RSUD Bagas Waras yang usiannya ke delapan tahun ini semakin maju dan sesuai tema HUT ke 8 RSUD Bagas Waras yakni sewindu melaju semakin bermutu.

“Dan RSUD Bagas Waras sangat berprestasi diantaranya dua kali hasil akreditasi paripurna pada tahun 2017 dan 2022, menjadi Rumah Sakit Tipe C terbaik pertama Wilayah BPJS Kesehatan Boyolali tahun 2022, Peran aktif RS rujukan Covid-19 tahun 2020-2022, dan melakukan trobosan penanganan pasien covid-19 dengan metode mamancing lele, terbaik pertama lomba pelayanan KB Rumah Sakit se provinsi Jawa Tengah 2020, dan hasil predikat A untuk penyelenggara pelayanan publik tahun 2023,” kata Sri Mulyani.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan semoga di HUT ke 8 RSUD Bagas Waras semakin prima melayani kesehatan warga masyarakat Klaten dan sekitarnya.

“Tentunya pelayanan kita tidak berhenti disini saja, dengan komitmen kita bersama dengan kekuatan yang ada. RSUD Bagas Waras yang 2014 dibangun, alhamdulillah tahun ini kita lanjutkan pembangunannya dengan perluasan pembangunan klinik,” kata Sri Mulyani.

Sementara Dirut RSUD Bagas Waras, Limawan Budi Wibowo menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan RSUD Bagas Waras untuk mengabdi, memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta mengawal kemajuan dibidang kesehatan.

Ia juga menyampaikan bahwa terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terutama untuk menyelamatkan pasien, sehingga memberikan yang terbaik dan kepuasan pelanggan sesuai dengan motto serta visi dan misi RSUD Bagas Waras.

“Semoga RSUD Bagas Waras dapat mengedepankan pelayanan di Kabupaten Klaten. Sehingga mampu menjawab kebutuhan serta harapan masyarakat akan pelayanan yang lebih baik, aman, dan, nyaman,” kata Limawan.

Selanjutnya, Bupati Klaten menyerahkan bantuan kepada tiga Panti Asuhan, dua Masjid, dan enam anak yatim piatu. Dilanjutkan bantuan kepada tiga Puskesmas serta hadiah lomba Tik tok HUT ke 8 RSUD Bagas Waras.(t/d) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.