fbpx
Saturday 22nd June 2024

Layanan Homecare, Poliklinik Sore- Malam dan Weekend, Gedung Penyakit Infeksi Emerging-Reemerging (PINERE) RS Soeradji Tirtonegoro Diresmikan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Jumat, 17 Januari 2024, Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro meresmikan pelayanan poliklinik sore-malam dan weekend, Gedung Penyakit Infeksi Emerging-Reemerging/PINERE dan pelayanan homeCare. Sebelumnya didahului dengan laporan ketua panitia oleh dr. Widodo Wirawan, MPH, Direktur Medik dan Keperawatan. Adapun sambutan oleh Plt. Direktur Utama dr. Sholahudin Rhatomy, Sp.OT. (K) Hip & Knee, berharap pengembangan pelayanan RS Soeradji akan menjadi rumah sakit terbesar, terlengkap dan menjadi rumah sakit rujukan di Kabupaten Klaten sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat. Acara dibuka dengan pemotongan bunga melati dan tumpeng oleh Plt. Direktur Utama didampingi jajaran Direksi RS Soeradji Tirtonegoro, Kepala Kantor BPJS Boyolali Klaten, Kepala Dinas Kesehatan Klaten, dan Pejabat Project Management Unit/PMU.

Dengan dibukanya pelayanan poliklinik sore-malam & weekend merupakan sebuah strategi pemecah antrian pasien yang kerap membludak di pagi hari dan melayani masyarakat pekerja yang ingin berobat di luar jam kerjanya. Poliklinik ini juga membuka untuk semua segmen meliputi layanan umum, asuransi swasta, kemitraan perusahaan, dan BPJS Kesehatan. Layanan poliklinik tambahan ini akan buka sampai pukul 20.00.

Selain itu dengan pembangunan Gedung Penyakit Infeksi Emerging-Reemerging/PINERE, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro akan lebih maksimal dalam melayani penyakit infeksi emerging maupun reemerging seperti HIV/AIDS, Tuberkulosis, dan penyakit infeksi lainnya. RS juga akan melakukan pengembangan layanan secara bertahap. Seluruh pengelola RS akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan agar dapat memberikan cakupan pelayanan yang jauh lebih baik dan lebih profesional bagi masyarakat.

RS Soeradji juga mengembangkan pelayanan homecare memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat, dimana tim home care akan datang melayani pasien dalam melakukan tindakan keperawatan, medis, layanan penunjang lainnya dirumah.

Ka Tim Humas RS Soeradji Tirtonegoro (din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.