fbpx
Tuesday 28th June 2022

Gara-gara Bleyer Motor, Korban Dikeroyok, Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dua pemuda yakni Abu Rizal (19) warga Ceper dan Bagus Sukoco (20) warga Karangdowo diamankan polisi atas tindak pidana pengeroyokan.

Diungkapkan Wakapolres Klaten Kompol Sumiarta, pengeroyokan terjadi di Jalan Ir Soekarno Kelurahan Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah pada 10 April 2022.

“Berdasarkan pengakuan tersangka saat itu pelapor melintasi jalan Ir Soekarno dan bertemu dengan pelaku, saat itu pelapor membleyer sepeda motor milik korban, pelaku tidak terima dan mengejar motor korban,” Jelas Wakapolres Kompol Sumiarta di Mapolres Klaten, Selasa (19/04/2022).

Dikatakannya, karena tidak terima, pelaku mengejar pelapor dan mengintimidasi memepet motor korban lalu pelaku menendang motor korban sehingga para korban ketakutan dan salah satu korban menabrak trotoar dan terjatuh didepan RSD Bagas Waras.

“Dari laporan tersebut kemudian aparat melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, kemudian dari bukti petunjuk tersebut team Resmob Polres Klaten mengamankan dua pelaku pengeroyokan,” Jelasnya.

Atas perbuatannya, ke dua pelaku terancam dengan pasal 170 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama- lamanya 5 (lima) tahun.

Salah satu tersangka, Abu Rizal mengakui atas kejadian pengeroyokan tersebut, dirinya dan temannya merasa tidak terima dengan kelompok motor yang membleyer kendaraan saat ia melintas.(Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan