fbpx
Sunday 19th May 2024

Webinar Menjaga Kesehatan Mental di Era Digital , Ini Pesan Dosen STAIT Yogyakarta Sebagai Key Note Speech

By: On:

Yogyakarta – Untuk memahami dampak dari era digitalisasi terhadap kesehatan mental memang seharusnya kita menghadirkan pakar kesehatan yang mengetahui banyak tentang hal tersebut dengan demikian, setelah mengikuti webinar tentunya kita akan mendapatkan banyak yang akan menjadikan pemahaman kita tentang bagaimana strategi menjaga kesehatan mental di era digitalisasi.

Hal tersebut didampaikan Dr. Kharis Syuhud Mujahada, M.Pd yang merupakan dosen STAIT Yogyakarta, mengawali Webinar dengan tajuk, Mental Health Check-Up : Menjaga Kesehatan Mental di Era Digital”). Kegiatan ini diselenggarakan Mahasiswa program studi manajemen dakwah Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu (STAIT) Yogyakarta, Rabu (1/5/2024).

Webinar melalui aplikasi zoom meeting ini merupakan project akhir para mahasiswa dalam matakuliah manajemen event dengan menghadirkan nara sumber Wisny Ayusmy, M.Psi yang merupakan Psikolog Rumah Sakit Pertamina, Cilacap.

“Mungking dari sekian era perkembangan yang terjadi, era sekarang ini bisa dirasa lebih mudah, semua serba template seolah olah gagasan sentral kita tergeser dengan kemudahan tersebut, Untuk itu seharusnya webinar ini kita ikuti selayaknya offline atau tatap muka langsung dengan kemudahan yang didapatkan di era digitalisasi seperti sekarang ini”,kata Dr. Kharis Syuhud Mujahada.

Lebih lanjut menurutnya, dengan keseriusan dalam mengikuti webinar ini diharapkan gagasan muncul dari partisipan dan dapat didiskusikan dengan nara sumber yang ada.

“Jangan takut beragumen karena embrio kejayaan suatu negara berdasarkan dari munculnya ide gagasan sentral yang tumbuh dari nalar kritis murni tanpa kontaminasi, inilah yang harus menjadi perhatian para peserta webinar”,ucapnya.

Penulis : Vivi Astri Aninur Fahmawati (Mahasiswi STAIT Yogyakarta) Editor : Udin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.