fbpx
Sunday 19th May 2024

Tiga CABOR akan dilombakan di Pekan Paralympic Klaten

Kabarklaten.com_ National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Klaten bulan November mendatang akan mengadakan pekan paralympic kabupaten Klaten.

Suasana saat Konsolidasi Peparkab di gedung B1

 

Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengungkapkan, pekan paralympic kabupaten Klaten ini rencana akan diadakan pada tanggal 19 sampai 22 November yang bertempat di GOR Gelarsena dan Stadion trikoyo Klaten.

” Kita akan persiapkan segala keperluan menjelang pekan paralympic tanggal 19 hingga 22 November besok,”Katanya Selasa kemarin digedung B1 pemkab Klaten.

Dalam pekan paralympic kabupaten Klaten mendatang, akan dilombakan tiga Cabang olahraga dan akan diutamakan peserta baru.

” Rencana tiga cabang olahraga, bulutangkis, tenes meja dan atletik, diutamakan peserta baru untuk menjaring calon atlet,” Lanjutnya

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Rony Roekmito mengatakan pekan paralympic kabupaten Klaten ini merupakan wahana disabilitas Klaten untuk mengembangkan potensi dan menyalurkan bakat dan kemampuan dibidang olahraga.

” Ini merupakan event buat teman-teman Disabilitas untuk mengembangkan potensi diri, dan kami himbau agar teman-teman Disabilitas Klaten untuk mengikuti peparkab,”( Pungkasnya) Udin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.