fbpx
Friday 12th April 2024

SMP Aisyiyah Wedi Gelar Qur’anic Parenting, Tingkatkan Mutu Sekolah Dalam Belajar Al Qur’an

By: On:

KABARKLATEN.COM _ Sekolah Menengah Pertama (SMP) Aisyiyah Full Day yang beralamat di Kuntulan Pandes Wedi Klaten mengadakan acara “Qur’anic Parenting” untuk semua murid dan wali murid SMP Aisyiyah Full Day. Acara yang mengambil tema “Bahagia Menjadi Keluarga Allah” ini dihadiri sekitar 100 Siswa dan orang tua wali.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Abuya dan putrinya Aqeela seorang anak yang menjadi pemenang lomba Tahfidz Qur’an di RCTI.

Di sela-sela acara Parenting Qur’anic Kepala Sekolah SMP Aisyiyah Full Day Fakhreza Ramadhan S.Pd menyampaikan, pada hari ini Kamis 28 Maret 2024 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Aisyiyah Full Day Wedi menggelar acara Qur’an Parenting bersama Abuya Fadli dan Aqeela ElFadh dengan mengundang seluruh Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Wedi.

“Qur’an Parenting ini bersama Abuya Fadli dan Aqeela ElFadz pemenang lomba tahfiz di RCTI dengan mengundang seluruh Sekolah Dasar di wilayah Wedi Klaten”, ungkap Fakhreza di masjid Jami’ Wedi Klaten.

Lebih lanjut Fakhreza mengatakan, dengan mengundang Seluruh SD di wilayah Wedi ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan Qur’an Parenting dengan tujuan agar kedepan siswa-siswi dapat mengenal Al Qur’an.

“Harapannya dengan kegiatan Qur’an Parenting ini metode yang disampaikan oleh pemateri saat dapat diadopsi untuk SMP Aisyiyah dalam memotivasi belajar Qur’an serta dapat meningkatkan mutu Sekolah SMP Aisyiyah Full Day Wedi dalam menghafalkan Al Qur’an “, kata Fakhreza.

Sementara itu Ustadz Zuer mengatakan, pada saat ini yayasan Elfadh bersafari Qur’an dari tanggal 23-28 Maret bersama Abuya Fadli dan Aqeela Elfadh yang merupakan pemenang lomba tahfidz qur’an 2021.

“Kami dari yayasan Elfadh bersafari qur’an dari tanggal 23-28 Maret yang saat ini hari terakhir kita bersafari di Kabupaten Klaten”, Ungkap Ustadz Zuer.

Kedepan kata Ustadz Zuer, akan bersafari qur’an ke seluruh wilayah Indonesia agar dapat mengenalkan lebih dekat Al Qur’an dengan anak-anak.

“Insya Allah kita akan bersafari qur’an diseluruh Indonesia dengan tujuan agar mengenalkan Al Qur’an lebih dekat dengan anak-anak kita”, harapnya.

Dikatakan Ustadz Zuer, dengan kegiatan ini, akan menumbuhkan rasa cinta dengan Al Qur’an.

” Di bulan Ramadhan ini kita kesempatan berdakwah mengelilingi Indonesia, fullo up kami setelah acara ini adalah adanya kelanjutan antara anak orang tua guru untuk bersinergi belajar Al Qur’an dengan metode menghafal itu mudah dengan cara AFQ (Aqeela Finger Qur’an). (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.