fbpx
Monday 4th March 2024

Raih Juara Umum, NPCI Klaten Bawa Pulang 8 Emas 7 Perak dan 1Perunggu

By: On:

kabarklaten.com_ Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Klaten, atlit NPCI Klaten raih juara Umum Kejurprov NPCI Jateng yang diadakan di jalan Soekarno Hatta km 25.5 di hotel the Wujil resort Semarang.

Seluruh atlit NPCI Klaten dan Official berfoto bersama

Seluruh atlit NPCI Klaten yang berlaga di Kejurprov Semarang merasa senang dan bahagia karena usaha dan jerih payahnya membuahkan hasil yang menggembirakan.
Ketua NPCI Klaten Sri Mulyo mengutarakan, kemenangan yang diraih oleh atlit ini adalah jerih payah dan usaha para atlit yang bertanding di Kejurprov Semarang. Setelah sekian lama berlatih akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.
” Saya selalu mengapresiasi seluruh atlit NPCI Klaten, kemenangan yang diraihnya adalah usaha yang dilakukan setiap hari latihan dan latihan,” Kata Sri Mulyo Kamis (17/10) kemarin.
Meskipun demikian kemenangan yang diraih oleh atlit tetap harus dijaga yaitu dengan berlatih dan belajar terus, jangan berpuas diri.
” Saya selalu mengingatkan, jangan berpuas diri dengan hasil yang didapat sekarang, tetap harus berjuang meraih prestasi,” Imbuhnya.
Dijelaskannya, Hasil kejurprov Atlit dari NPCI Klaten mendapatkan 8 emas 7 perak 1 Perunggu
Diantaranya atlet atas nama :

Sugiyo 3 emas
Rounde Compound Putra Seasion 1 & 2
Seasion Aduan

Tutik Yumiarti
2 emas Rounde Coumpound Putri Seasion 1 & 2
1 perak Rounde Compound Putri Aduan

Sugi Priyono
1 emas Rounde Nasional Bow Seasion 1

Kasim
1 emas Rounde Nasional Bow Seasion Aduan
2 perak Rounde Nasional Bow Seasion 1 & 2

Bayu Nurochim
1 emas Rounde Nasional Bow Putra Seasion 2
1 perak Rounde Nasional Bow Seasion Aduan
1 perunggu Rounde Nasional Bow Putra Seasion 1

Harsinah
2 perak Rounde Nasional Putri Seasion 1 & 2
1 perak Rounde Nasional Bow Putri Aduan

Hal senada disampaikan oleh Orsita Muslim ketua NPCI Jateng, bahwa acara Kejurprov ini merupakan wahana disabilitas untuk mengukur kemampuan para atlit. Dengan Kejurprov yang dilaksanakan di Semarang ini menjadi ajang seleksi untuk menjaring atlit yang akan kita bina untuk mengikuti PEPARNAS tahun 2020 mendatang .
” Sebagai ajang mengukur kemampuan dan seleksi penjaringan atlit untuk dibina oleh NPCI Jateng sebagai atlit di PERPARNAS mendatang,” Katanya.
Lanjutnya, Selaku ketua NPCI Jateng mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh atlit NPCI Klaten, jangan berhenti sampai di sini untuk menatap masa depan. Dan bagi atlit yang belum menang, jangan berkecil hati terus berlatih dan belajar terus untuk meningkatkan kemampuan. Bagi pelatih dan official NPCI Klaten mengucapkan terima kasih.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan official atas kerja sama dalam mendampingi dan memotivasi atlit sehingga tampil prima Bagi atlit yang menang jangan berhenti sampai di sini, tetap ikuti pertandingan dilevel yang lebih tinggi. Bagi yang belum menang jangan berkecil hati kesempatan masih selalu ada, tetap semangat berlatih,” Pungkasnya ( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.