fbpx
Friday 12th April 2024

PERPARPROV Ke IV di Pati, Tim Beregu Blind Judo Putra NPCI Klaten Raih Medali Emas

KABATKLATEN. COM_ Tim beregu putra dari atlet Blind Judo NPCI Klaten raih medali emas di Pekan Paralympic Provinsi (PERPARPROV) Ke IV yang diselenggarakan di Kabupaten Pati.

Ketiga atlet Blind Judo yaitu, Suroto, Rizky Agung Wibowo, Gilang Indra Setiawan berhasil melawan dari tim beregu NPCI Surakarta dan Karanganyar.

Usai pertandingan pelatih Blind Judo, Dian Swika Widyasari mengatakan, para atlet yang menang di cabor blind judo masing masing juga mendapat medali yaitu Suroto mendapatkan medali perak Kelas +90 kg Putra dan Rizky Agung Wibowo medali perunggu Kelas -55 kg Putra.

“Selain tim beregu atlet klaten Suroto mendapatkan medali perak dan Rizky Agung Wibowo dapat medali perunggu”, ungkap Dian, Senin (11/09/2023) di SMPN 3 Pati.

Menurutnya, dalam pertandingan Blind Judo di PERPARPROV Ke IV di Pati ini, merupakan hasil dari usaha atau latihan yang serius dari para atlet yang dilakukan selama 5 bulan yang lalu.

“Alhamdulillah kesulitan dalam melatih bisa teratasi, terkait tempat kita bekerjasama dengan pihak lain, kemudian kemampuan atlet yg dimulai dari awal itu kita buat program yg spesifik dan terencana serta kita lakukan 5 bulan lalu”, katanya.

Dikatakan Dian, atlet Blind Judo dari NPCI Klaten berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Klaten.

“Kita berusaha dalam pertandingan Judo di PERPARPROV ini demi membawa nama harum Klaten”, terangnya.

Salah satu atlet Blind Judo Suroto merasa senang karena sudah dapat mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Klaten.

“Saya merasa senang sekali pada ajang PERPARPROV ini dapat membawa medali emas untuk kota tercinta”, ungkap Suroto.(din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.