fbpx
Sunday 19th May 2024

Pengurus ICKK Bagikan100 Paket Sembako Ke ABK

By: On:

Kabarklaten.com_ Pengurus Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten ( ICKK) membagikan paket sembako ke seluruh anggota difabel dan Anak berkebutuhan khusus.
Hal itu disampaikan oleh ketua Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten ( ICKK ) Sri Mulyo saat ditemui Kabar Klaten di salah satu rumah Pengurus ICKK di dukuh Beku Kelurahan Beku Kecamatan Karanganom Klaten, Kamis (16/04/2020).

Pengurus ICKK dan Muspika kecamatan Karanganom saat persiapan pembagian sembako

” Acara ini merupakan kepedulian kami pengurus ickk kepada keluarga anggota ickk,” Kata Sri Mulyo.
Sri Mulyo mengatakan, Pembagian paket sembako ini atas donasi dari yayasan Karina KAS Yogyakarta kepada Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten ( ICKK) karena adanya wabah Covid-19 saat ini.
” Paket sembako ini diberikan oleh Karina KAS Yogyakarta kepada ICKK, paket yang kita bagikan ke keluarga ABK ( Anak Berkebutuhan Khusus) atau difabel sejumlah 100an paket sembako,” Jelasnnya.
Dikatakannya, Karena saat ini pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul, maka paket sembako ini dibagikan kerumah- rumah keluarga difabel dan ABK ( Anak Berkebutuhan Khusus).
” Karena saat ini kita tidak boleh berkumpul, maka pembagian sembako kita antar ke rumah anggota ickk, dari yang berada di wilayah Karanganom, Tulung hingga di Boyolali,” Pungkasnya.
Sementara pembina Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom sekaligus Camat Karanganom Klaten Slamet Samodro mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Karanganom yaitu ada penyemprotan di desa Blanceran dan pagi ini di awali dengan pemberian paket sembako dari Karina KAS Yogyakarta untuk anggota inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten.

Pengurus ICKK saat membagikan paket sembako di salah satu difabel

” Pagi ini kegiatan gugus penanganan Covid-19 kecamatan Karanganom Klaten adalah penyemprotan disinfektan ke desa Blanceran dan sebelum itu kita awali dulu dengan pembagian 100 paket sembako untuk ICKK yang di berikan oleh Yayasan Karina KAS Yogyakarta yang selalu peduli dengan Inklusi Canter Bakti Negeri Karanganom Klaten,” Jelasnnya.( Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.