fbpx
Monday 22nd July 2024

PD Aisyiah Klaten Masuk Juara Lomba Senam Kreasi Yamaha

By: On:

KABARKLATEN.COM_Bertempat di Aloon-aloon Klaten Yamaha Kembali menggebrak dengan mengadakan lomba senam kreasi Yamaha Gear 125 di tingkat Kabupaten Klaten dengan berhadiahkan uang jutaan Rupiah dan piala Bupati Klaten . Acara berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juni 2024 yang diikuti sebanyak 33 kontingen.

Sebelum lomba dimulai peserta yang berminat untuk mendaftarkan diri bisa mengakses tautan pendaftaran di halaman Instagram @yamaha.klaten . Sedangkan peserta yang sudah terdaftar ditantang untuk membuat video gerakan senam kelompok dengan lagu bertemakan Yamaha Gear 125 yang sudah di siapkan oleh Yamaha.

Video senam yang sudah dibuat, wajib di upload di akun Instagram pribadi masing-masing peserta dengan membubuhkan hastag #SenamKreasiYamahaklaten di konten social media masing-masing.

Kelompok senam terbaik kemudian diundang untuk tampil di acara penilaian oleh dewan Yuri di Aloon-aloon Klaten sebanyak 33 kontingen.

Lomba senam kreasi yang memperebutkan Piala Bupati Klaten tersebut mampu menyedot perhatian publik baik di Klaten maupun di social media.

Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125 di Aloon-aloon Klaten itu dibuka oleh Sekertaris Daerah Klaten Jajang Prihono atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten mewakili Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani.

Tidak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha.

Dalam acara ini juga dipamerkan produk UMKM, diadakan acara senam bersama, servis motor gratis, test ride berhadiah, juga acara menarik lainnya.

Pimpinan Daerah Aisyiyah ( PDA ) Lembaga Budaya Seni dan Olahraga ( LBSO ) Kabupaten Klaten mendapatkan urutan ke 5 dari 33 kontingen dan tampil memukau para penonton dan akhirnya mendapatkan predikat sebagai juara 3 dengan sore 2.450 Sementara juara 2 diraih kontingen Rudy Setya dengan score 2.455 dan juara 1 adalah PKK Kecamatan Wedi dengan score 2.485.

Hj.Istikomah selaku Ketua PDA LBSO Kabupaten Klaten mengaku gembira dan senang kontingen y dipimpinnya dari PDA Klaten mendapatkan juara III.

“Alhamdulillah mendapatkan juara III semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi . Kami sampaikan terimakasih atas dukungan dan suport dari semua pihak utamanya dari keluarga besar Aisyiyah Klaten sehingga mendapatkan juara ini” katanya.

Selain mendapatkan piala dari Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani para juara juga mendapat uang pembinaan dari Yamaha. ( *Moch.Isnaeni* )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.