fbpx
Saturday 22nd June 2024

NPCI Klaten Gelar MUSORKAB, Sri Mulyo Terpilih Kembali Secara Aklamasi

By: On:

Bupati Klaten Sri Mulyani saat memberikan sambutan di MUSORKAB di gedung Monumen juang 45 Klaten

KABARKLATEN.COM_ National Paralympic CommItee Indonesia (NPCI) Kabupaten Klaten menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten ( MUSORKAB) Ke- 4 untuk memilih Ketua NPCI periode 2022-2027, Rabu (13/07/2022).

Dalam pelaksanaan MUSORKAB ini dihadiri Bupati Klaten Sri Mulyani dan jajaran Muspida kabupaten Klaten, serta pengurus NPCI pusat juga pengurus NPCI Jawa Tengah, dan acara diselenggarakan di gedung monumen juang 45 Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani merasa bangga dengan para atlet NPCI Klaten yang dengan keterbatasan namun beberapa kali monorehkan prestasi.

“saya bangga dengan atlet NPCI Klaten, walaupun dengan keterbatasan fisik namun mampu menorehkan prestasi, membawa mendali emas, kedepan harus selalu bersemangat untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional,” ucapnya.

Dikatakannya, para atlet NPCI Klaten kedepan akan mengikuti kejuaraan Asean Para Games 2022 yang akan diselenggarakan di Surakarta.

“Para atlet NPCI Klaten akan menjadi duta kabupaten Klaten di Asean Para Games di Surakarta besok, harapan saya NPCI Klaten dapat membawa nama baik Klaten khususnya dan untuk nama baik Indonesia,” tandasnya.

Dalam rapat Musyawarah Olahraga Kabupaten ( MUSORKAB) NPCI Klaten ketua periode yang lalu Sri Mulyo terpilih kembali secara Aklamasi.

Usai Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Ketua terpilih Sri Mulyo menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin kembali NPCI Klaten 5 tahun kedepan.

Dia juga berharap kedepan dapat bersama-sama memajukan NPCI Klaten dengan saling bekerjasama.

“Terimakasih atas kepercayaannya, namun saya tetap berharap kedepan kita bisa saling bekerjasama memajukan NPCI Klaten,” pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.