fbpx
Monday 22nd July 2024

Kelompok Difabel Fastabiqul Khoirot Desa Tempursari Dapat Santunan Dari Polres Klaten

Ngawen, KabarKlaten.com_ Hari Jum’at, Polres Klaten memberikan santunan berupa 20 paket sembako dan bantuan alat pendukung yaitu sebuah kursi roda untuk penyandang difabel bertempat di balai desa Tempursari (20/12/2019) pagi.

Bantuan Kursi Roda Dari Polres Klaten

Sementara itu, Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko melalui Kabag Sumda Kompol Endang Sri Hastuti mengatakan, Polres Klaten setiap hari Jum’at ada kegiatan yaitu berbagi kepada warga yang membutuhkan dalam program Jum’at Berkah.

“Polres Klaten ingin berbagi kepada bapak dan ibu serta kelompok Difabel di desa Tempursari, mudah-mudahan tali asih dari Polres Klaten bisa bermanfaat”, tuturnya.

Kades Tempursari Budi Diyatmiko mengatakan, berterimakasih kepada Kapolres Klaten yang sudah membantu memberi kepada masyarakat miskin dan warga difabel berupa sembako dan kursi roda di desa Tempursari, Ngawen, Klaten.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi Kapolres Klaten yang memberikan tali asih berupa 20 paket sembako dan memberikan bantuan kursi roda buat ibu Nurkusmiyati, dan juga satu lagi untuk pak Pawiro Slamet yang tidak dapat hadir di balai desa yaitu mendapatkan uang dan sembako ditambah tali asih dari Bu camat Ngawen, ” katanya.

Hal senada, penerima sebuah kursi roda dari penyandang difabel Nurkusmiyati, merasa senang dan berterimakasih adanya bantuan dari Kapolres Klaten. Harapannya bisa meringankan pekerjaannya di rumah.

“Saya doakan semoga Kapolres Klaten dan anggotanya tetap jaya, sukses dan mendapatkan rejeki yang banyak”, pungkasnya. (Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.