fbpx
Saturday 22nd June 2024

Doa Bersama dan Bukber Anak Yatim, Yaspim Bagikan Bingkisan dan Beasiswa Sekolah

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Puluhan anak yatim piatu menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Yaspim Darussalam klaten. Dalam kegiatan buka bersama ini, diawali dengan doa bersama oleh salah satu anak yatim.

Selain buka bersama, Yaspim Darussalam klaten yang bekerjasama dengan para donatur memberikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada para anak yatim yang hadir diacara tersebut.

Ketua Umum Yaspim Darussalam klaten, Tri Subagyo, menjelaskan penyelenggaraan kegiatan buka bersama anak yatim ini merupakan tahun kedua. Dalam setiap bulan Ramadhan Yaspim Darussalam menghadirkan anak yatim piatu diseluruh wilayah klaten.

“Ini merupakan kegiatan buka bersama yang kedua, karena setiap bulan Ramadhan, Yaspim Darussalam dan anak yatim piatu bertemu dalam acara buka bersama”, kata Tri Subagyo, Sabtu (01/04/2023) di Buntalan klaten.

Lebih lanjut Tri mengatakan, selain buka bersama dan berbagi paket sembako, Yaspim Darussalam memberikan uang saku kepada 75 (tujuh puluh lima) anak yatim dan beasiswa untuk anak yatim.

” Kami berharap dengan acara ini dapat menumbuhkan semangat bagi anak-anak yatim dan muncul rasa kepedulian terhadap anak yatim bagi warga masyarakat agar dapat berbagi kepada yang membutuhkan”,harap Tri Subagyo.

Salah satu anak yatim, Mendaris dailona merasa senang dengan mendapatkan beasiswa ini, dan berterimakasih atas kepedulian Yaspim Darussalam dan para donatur sehingga ia dapat mempergunakan beasiswa ini untuk keperluan pendidikan.

“Saya Mendaris dailona kelas 6 SD, saya merasa senang sekali telah mendapatkan beasiswa dari Yaspim dan akan saya gunakan untuk keperluan sekolah”, ucap Mendaris.(din) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.