fbpx
Monday 22nd July 2024

CSR PT Aqua Lakukan Monitoring Program Budidaya Ikan Untuk Keluarga ICKK

KABARKLATEN.COM_ PT Aqua Investama melakukan monitoring program CSR yang diterima oleh Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten.

Keluarga ICKK saat menunjukkan hasil budidaya ikan lele bioflok

Dalam kesempatan tersebut rombongan PT Aqua Investama mendatangi tempat tempat yang telah menerima program tersebut, yaitu di NPCI Klaten dan kelompok ternak lele bioflok.

Saat ditemui Kabar Klaten, Rama Zakaria manager Sus Dev CSR Aqua mengatakan, kegiatan saat ini, yaitu melakukan kunjungan ke atlet difabel yang sedang melakukan latihan manahan.

“Sebenarnya hari ini kita berkunjung untuk melihat atlet- paralympic ini berlatih memanah,” kata Rama Zakaria di lapangan NPCI Klaten, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah Kunjungan, kegiatan selanjutnya, yaitu monitoring budidaya ikan untuk keluarga Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten.

“Selain Kunjungan kita juga ada program monitoring budidaya ikan untuk keluarga para disabilitas yang tergabung dalam ICKK,” jelasnya.

Sementara itu ketua Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Sri Mulyo mengemukakan, bahwa Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten telah menerima program CSR PT Aqua untuk keluarga Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

“Dulu keluarga ICKK telah menerima program CSR PT Aqua untuk program budidaya ikan lele bioflok dan budidamber,” katanya.

Setelah menerima program tersebut, PT Aqua Investama mendatangi kelompok ternak lele bioflok dan budidamber untuk melakukan monitoring.

“Kedatangan rombongan PT Aqua Investama ini untuk melakukan monitoring program yang telah diberikan kepada keluarga ICKK,” imbuhnya.

Dia berharap, kedepan seluruh keluarga Inklusi Center Bakti Negeri Karanganom Klaten dapat menerima program CSR PT Aqua Investama.

“Harapan kami semoga seluruh keluarga ICKK dapat menerima program CSR PT Aqua Investama kedepan,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.