fbpx
Sunday 19th May 2024

Baliho One- Fajri Dicoret-coret, One: Hindari Benturan, Kita Sikapi Dengan Kepala Dingin

By: On:

Kabarklaten.com_ Salah satu gambar bakal calon pemimpin daerah di Kabupaten Klaten yang ikut meramaikan bursa Pilkada 2020, dicoret oleh orang tidak bertanggungjawab. Gambar itu disemprot cat merah di bagian wajah tepatnya di mata dan mulut gambar One- Fajri.

Dari pantauan Kabar Klaten di sepanjang jalan Cawas- Bayat terlihat jelas gambar baliho One- Fajri disemprot cat warna merah, tepatnya di Desa Dukuh Bayat.

Aksi vandalisme yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab diketahui oleh tim pemenangan One- Fajri Senin (06/07) malam saat melakukan pengecekan baliho yang dipasang sejak dua hari lalu.

“Terkait aksi vandalisme yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, berkenaan dengan pencoretan baliho pencalonan One- Fajri yang berada di jalan Cawas-Bayat, saya mengambil kebijakan untuk tidak melaporkan, namun menyarankan kepada tim untuk mengganti saja dengan baliho yang baru. Hal ini untuk menghindari adanya benturan-benturan yang tidak perlu. Kita harus menanggapi hal tersebut dengan kepala dingin dan sabar,” tutur One Krisnata

Sementara itu salah satu tim pemenangan pasangan One-Fajri, Kristiadi mengatakan, baliho yang di coret, ataupun aksi jahil orang yang tidak bertanggungjawab sebenarnya ada dua baliho. Baliho yang dicoret itu berada di Bayat dan ada baliho yang dibalik gambarnya, semula menghadap ke jalan, dibalik membelakangi jalan, baliho itu berada di daerah Tulung.

“Kami memasang baliho One- Fajri sudah tiga hari yang lalu, itu kita lakukan untuk sosialisasi, namun pada hari Senin malam anggota tim melaporkan ada satu baliho di daerah Tulung yang dibalik dan di daerah Bayat dicoret-coret. Arahan dari bapak One Krisnata yang di daerah Tulung sudah di betulkan kembali, dan yang di Bayat akan kita ganti dengan yang baru. Hal itu kita lakukan supaya tidak ada benturan, kami tidak ingin adanya benturan,” pungkas Kristiadi (Udin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.