fbpx
Sunday 19th May 2024

30 Penggemar Fitnes Ikuti Sarasehan Anggota Gym House Club

By: On:

IMG_20160305_145250KabarKlaten.com ( KOTA )_ Anggota Fitnes Gym House Club mengadakan Sarasehan bersama di warung Apung Jombor Klaten Sabtu (05/03) pukul 13.30 wib. Acara ini diikuti oleh lebih dari 30 anggota Fitnes

Ketua Pengurus Gym House Club Sindu Mengatakan, acara sarasehan bersama ini merupakan acara perdana yang diadakan oleh Pengurus Gym House Club, dengan tujuan pengakraban seluruh anggota Gym House club.

“ Ini merupakan acara perdana dan tidak menutup kemungkinan kita akan adakan kegiatan yang lebih besar, Ucap Sindu

Lebih lanjut ia Mengatakan, Pengakraban anggota ini dilakukan untuk mengenal satu sama lain, baik alamat hingga mengenal karakter anggota. Hal ini kita lakukan agar sesama anggota lebih mengenal kepribadian dan sifat anggota.

“ Sudah 40 anggota lebih yang gabung di Gym House Club, makanya kita adakan sarasehan anggota,” Tutur Ketua Gym House Club Sindu

Dikatakan Sindu, Pengakraban anggota ini bersifat netral, dan tidak ada tendensi yang mengarah kepolitik ataupun pengumpulan masa. Sarasehan ini lebih mengarah ke keluargaan dan Refresing untuk anggota.

“ Kita Netral, kegiatan ini hanya sifatnya Refresing saja, dan tanpa ada tendensi apapun, Ucapnya

Hal Senada dikatakan pengurus Gym House Club Mukharom, anggota fitnes dan senam ada 50 orang lebih, namun belum ada wadah yang menaunginya. Kegiatan ini merupakan sarana untuk mewadahi seluruh anggota yang sering Fitnes di Saskia.

“ Kegiatan ini murni acara pengakraban anggota, dan sifatnya hanya sebagai Refresing saja,” Pungkas Mukharom ( Udin 01/03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.