fbpx
Monday 22nd July 2024

3 Ormas KB TNI Bersinergi, Dukung Program Pemerintah dan TNI Polri

By: On:


KABARKLATEN.COM_ Pertemuan 3 ormas Keluarga Besar TNI     ( KB TNI), antara FKPPI, HIPAKAD dan PPM di Klaten temui hasil mufakat. Diadakannya kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program TNI dan Polri di wilayah kabupaten Klaten.

Dihadiri Antok Susanto selaku ketua PPM kabupaten Klaten dan jajarannya, Sigit Tugiman mewakili Otto Saksono ketua FKPPI kabupaten Klaten, Aini Cahya ketua HIPAKAD kabupaten Klaten serta ketua DPD HIPAKAD Jawa Tengah Agus Wijayanto SH, MKN beserta jajarannya.

Saat ditemui wartawan Ketua DPD HIPAKAD Jawa Tengah Agus Wijayanto mengatakan, pertemuan 3 ormas Keluarga Besar TNI (KB TNI), ini guna mengkonsolidasikan kegiatan ormas yang tergabung di Keluarga Besar TNI dan Polri, khususnya di wilayah kabupaten Klaten.

“Ini merupakan pertemuan 3 ormas KB TNI yang saat ini melakukan konsolidasi dan silaturahmi,” ungkap Agus Wijayanto, Senin (11/07/2020) di lokasi pertemuan daerah Klaten.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, dalam pertemuan ini ketiga ormas KB TNI sepakat untuk bersinergi dalam mendukung program pemerintah kabupaten Klaten.

“Adapun hasil dari pertemuan tersebut,

1. 3 (tiga) ormas KB TNI sepakat mendukung program pemerintah khususnya di wilayah kabupaten Klaten.

2. Mengkonsolidasikan kekuatan- kekuatan 3(tiga) ormas KB TNI dalam membangun sillaturahmi

3. Bersinergi dalam kegiatan
sosial kemasyarakatan.

Kesepakatan ini telah kami ikrarkan bersama,” katanya.
Disampaikannya, 3 (tiga) ormas KB TNI akan selalu mempertahankan keutuhan NKRI yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Yang paling utama, Kami siap menjadi garda terdepan dalam mempertahankan NKRI yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.