fbpx
Monday 4th March 2024

Silaturahmi One-Fajri Ke Ulama Klaten, Ini Pesan Yang Disampaikan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri kembali sowan ke ulama kabupaten Klaten.

Dalam silaturahminya, calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One-Fajri meminta doa, dukungan dan nasehat berkenaan dengan pencalonannya.

Calon Bupati Klaten One Krisnata mengutarakan, bahwa kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan ustadz Sahuri Abdul Fatih.

“Kedatangan kami kesini untuk bersilaturahmi dengan ustadz Sahuri dan memohon doa restu dan dukungan atas pencalonan kami,” kata One Krisnata saat acara silaturahmi di masjid Asy Syifa gading Belang wetan Klaten Utara, Selada (20/10/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri, dalam kesempatan pilkada ini, kekuatan ulama dan masyarakat yang kita gandeng.

“Demi untuk merubah Klaten, kekuatan ulama dan masyarakat yang dapat merubahnya, makanya kita bersilaturahmi ke sini untuk meminta doa restu dan nasehat untuk kebaikan Klaten kedepan,” ungkap Fajri.

Sementara itu Ustadz Sahuri Abdul Fatih menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten One Krisnata dan Muhammad Fajri yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan calon pemimpin Klaten mendatang yang telah meluangkan waktunya untuk silaturahmi, dan kedatangan kedua calon pemimpin ini tidak melanggar aturan kampanye,” kata ustadz Sahuri.

Kedatangan kedua calon pemimpin Klaten, kami menerima dan mendoakan agar pencalonan One Krisnata dan Muhammad Fajri diberikan keberkahan dan kemudahan.

“Kami hanya berpesan, jangan terlena dengan usaha manusia, doa dan restu orang tua harus dicari, lakukanlah amalan-amalan yang dapat mengetuk pintu langit, disaat kita kesulitan mengetuk pintu-pintu rumah,” pesannya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.