fbpx
Monday 22nd July 2024

Pengukuhan Relawan GRP Trucuk, One: Kita Harus Menang, Tidak Ada Lagi Kekalahan Yang Kedua

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Ratusan Pengurus relawan Godo Rujak Polo mengadakan pengukuhan Tim Korcam Trucuk.

Penandatanganan berita acara oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Relawan GRP

Dalam pengukuhan Tersebut, di kukuhkan oleh bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata dan Wakil Bupati Klaten Muhammad Fajri, diposko pemenangan pasangan One-Fajri di Desa Babad kecamatan Trucuk Klaten.

Dari pantauan Kabar Klaten kegiatan pengukuhan Tim Korcam Trucuk, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu yel-yel pemenangan ORI.

Disaat acara pengukuhan Tim Pemenangan Korcam Trucuk Slamet Qomaruddin mengatakan, Tim relawan Godo Rujak Polo di bentuk sejak Januari dan di deklarasikan tanggal 23 Januari untuk pemenangan pencalonan One Krisnata.

“Saat ini kita melakukan pengukuhan Tim Godo Rujak Polo Korcam Trucuk, dan kordes- kordes seluruh kecamatan,” ungkap Slamet Qomaruddin, kamis (20/08/2020).

Lebih lanjut Slamet mengatakan, dalam pengukuhan ini juga di lakukan pengikraran dan penandatanganan berita acara.
“Dalam acara pengukuhan Tim Korcam Trucuk, selain ucap ikrar juga dilakukan penandatanganan berita acara sebagai bentuk komitmen tim Godo Rujak Polo untuk memenangkan ORI,” katanya.

Menurut Slamet, pengukuhan Tim relawan Godo Rujak Polo wilayah Trucuk merupakan kegiatan pengukuhan Tim yang sangat istimewa, selain pengukuhan juga pembukaan Posko Godo Rujak Polo.

“selain pengukuhan Tim Korcam Trucuk, kita juga melakukan kegiatan pembukaan Posko Godo Rujak Polo dengan memotong tumpeng,”pungkasnya.

Sementara bakal calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, pengukuhan dan pembukaan Posko Godo Rujak Polo di trucuk ini merupakan kegiatan relawan yang berbeda, selain Korcam dan Kordes sangat bersemangat, juga sangat menginspiratif, dengan semangat relawan yang menggebu-gebu, di Pilkada Klaten tahun 2020 ini.

Relawan GRP Trucuk saat usia pengukuhan

“Di Trucuk dan Dapil V ini merupakan kegiatan yang berbeda, semangat kawan2 relawan sangat besar, dan harapannya di Dapil V, Pasangan One-Fajri menang mutlak, jangan ada kekalahan yang kedua kalinya,” tutur One Krisnata.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.