fbpx
Thursday 13th June 2024

Pembekalan Relawan Indonesia Dapil V, Targetkan 60% Perolehan Suara Untuk ORI

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka mengatur strategi politik, seratusan Pengurus Relawan Indonesia, Korcam se-Dapil V Klaten, di kukuhkan dan dilantik.

Dari pantauan Kabar Klaten, Pengurus Tim Relawan Indonesia se- Dapil V Klaten melakukan pemantapan dan pembekalan yang diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata.

Kordes dan Korcam Dapil V saat acara pembekalan

Kedatangan para Relawan Indonesia se-Dapil V ini, dijemput oleh Bus yang sudah disediakan oleh bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata. Pada kesempatan pembukaan mereka menyatakan sikap akan memenangkan pasangan One-Fajri 60% lebih perolehan suara di Dapil V.

Dalam kesempatan itu, One Krisnata menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan pembekalan pemantapan Relawan Indonesia Dapil V Klaten Untuk Pemenangan Pasangan One-Fajri.

“Dalam pembekalan Relawan Dapil V ini sama seperti pembekalan dan pemantapan relawan yang lain,” kata One Krisnata di gedung Teater Purbo Kencono di Prambanan, Jum’at (18/09/2020).

One Krisnata berpesan kepada Relawan Indonesia Dapil V Klaten, bahwa seluruh Kordes diharapkan membentuk kordinator tingkat RT.

“Tugas Tim Relawan Indonesia Kordes Dapil V adalah membentuk kordinator tingkat RT, karena untuk pemenangan Pasangan One-Fajri sangat besar peran kordinator tingkat RT,” pesannya.

Sementara itu Sukadi Kordes Demangan, Kecamatan Karangdowo mengatakan, bahwa dirinya sebagai Kordes akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan One-Fajri di wilayahnya.

“saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan One-Fajri, dan pembentukan tim relawan tingkat RT akan Segera dibentuk,” tegasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.