fbpx
Sunday 19th May 2024

Pelantikan Kordes Jatinom dan Tulung, TIM Siap Menangkan One-Fajri di Semua TPS

KABARKLATEN.COM_ Ratusan Tim Sukses One- Fajri Kecamatan Jatinom dan Tulung menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan tim sukses yang diadakan oleh Bakal Calon Bupati Klaten One Krisnata.

Dari pantauan Kabar Klaten, seluruh tim sukses ORI di kukuhkan oleh calon Bupati Klaten One Krisnata langsung. Dari dua Kecamatan Jatinom dan Tulung, telah terbentuk Kordes masing-masing Kecamatan yang setiap desa terdiri dari 3 hingga 4 tim pemenangan tingkat Desa.

One Krisnata bersama tim Pemenangan wilayah Jatinom dan Tulung usia Pelantikan Kordes

Dalam sambutannya Ketua tim sukses Nanang masykuri, setelah dibentuknya tim sukses Kecamatan Jatinom dan Tulung ini, tugas selanjutnya adalah memenangkan Pilkada Klaten di tiap TPS diwilayah Jatinom dan Tulung.
“Kita harus memenangkan di TPS- TPS diwilayah Jatinom dan Tulung, Karena dua Kecamatan ini merupakan tolak ukur kemenangan pasangan One-Fajri,” tandas Nanang Masykuri di gedung IPHI Jatinom Senin (21/09/2020).

Selanjutnya, dalam memenangkan Pilkada Klaten 09 Desember mendatang, kuncinya adalah kekompakan dan menghilangkan rasa ego pribadi dan golongan.

“Alhamdulillah saya amati kita semua semangat untuk memenangkan pasangan One-Fajri dan kita semua bersatu menghilangkan ego pribadi dan golongan, dengan kita bergerak’ sekasur, sedapur dan Sesumur, maka akan berupaya memenangkan ORI,” katanya.

Sementara itu bakal calon Bupati Klaten One Krisnata mengatakan, kemenangan di Pilkada nanti bukan merupakan kemenangan One-Fajri semata, namun merupakan kemenangan warga Klaten untuk menciptakan perubahan.

“kemenangan nanti bukan kemenangan ORI semata, namun merupakan kemenangan kita semua warga Klaten yang menginginkan perubahan,” kata One Krisnata

Dilanjutkannya, untuk Pilkada Klaten 2020 ini pasangan One-Fajri harus menang untuk membuat perubahan di Klaten.

“Kali ini kita harus menang, klaten tidak bisa makmur tanpa perjuangan dan pemikiran dari masyarakat, semakin banyak yang memikirkan, maka akan semakin terwujud kemakmuran warga masyarakat Klaten,”pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.