fbpx
Tuesday 19th October 2021

Mohon Doa Restu, DPD Partai Ummat Klaten Silaturahmi Ke PDM Klaten

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Dalam rangka membangun hubungan, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kabupaten Klaten melakukan kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten. Kegiatan silaturahmi ini didampingi salah satu pengurus DPW Jawa Tengah, Agna Susila pada Rabu 06 Oktober 2021 digedung Sierad Muhammadiyah Klaten.

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Klaten

Agna Susila beserta rombongan tiba di gedung Sierad Muhammadiyah Klaten pukul 18.30 wib dan disambut oleh pengurus Muhammadiyah Klaten diruang pertemuan.
Usai pertemuan dengan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten, Agna Susila mengatakan kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Klaten dalam rangka silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten, serta melaporkan ke beradaan Partai Ummat di Kabupaten Klaten.

“Kedatangan kami yang pertama adalah silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten dan melaporkan keberadaan partai Ummat di Klaten,” ungkap Agna Susila.

Ditandaskannya, selain dari niat untuk melaporkan keberadaan Partai Ummat, Kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Klaten untuk memohon doa restu.

“Tidak kalah penting, kedatangan kami kesini untuk memohon doa restu dari pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten dan dukungan morilnya,” jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPD Partai Ummat Klaten Agung, bahwa kedatangan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Klaten untuk mengsinkronKan gagasan tentang keummatan.

“selain silaturahmi, kedatangan kami adalah untuk mengsinkronKan gagasan gagasan untuk kebaikan ummat kedepannya,” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan