fbpx
Sunday 19th May 2024

Majukan Kader Di Pilbup, PKS Klaten: Ini Panggilan Sejarah

Klaten — Bakal Calon Bupati Klaten yang diusung PKS Marjuki (MJK) mengakui pihaknya masih sangat terbuka melakukan penjajagan komunikasi koalisi dengan semua pihak.

Marjuki dan team saat konferensi pers, Minggu (15/12)

Marjuki menyebut semua kemungkinan masih bisa terjadi meski sudah ada beberapa nama yang mendeklarasikan diri dalam kontestasi Pilkada Klaten tahun depan.

“Kami sangat terbuka melakukan penjajagan komunikasi dengan semua mitra di partai politik dan komponen atau teman-teman yang bahkan lebih dahulu masuk ke kancah kontestasi,” ujar pria yang akrab disapa MJK dalam Konferensi Pers Peluncuran Bakal Calon Bupati Klaten dari PKS, Ahad (15/12/2019).

Marjuki menyebut munculnya beberapa nama dalam kandidat Bupati maupun wakil bupati masih bersifat sementara dan belum final. Sehingga PKS akan tetap menjalin komunikasi dengan semua pihak tanpa terkecuali dalam Pilkada 2020.

“Satu tradisi menjelang momen politik, semua partai politik melakukan bentuk komunikasi kemudian menghadirkan ikatan kedekatan dan pandangan dan kemudian dijajagi sebagai pasangan calon,” papar dia

MJK menyebut kans koalisi dengan semua partai politik di Klaten masih sama besarnya sampai proses penjajagan mulai mengerucut.

“Mengerucut menemukan satu jodoh pasang sebagaimana kami idealkan tadi. Masih terbuka bahwa siapa siapa harus kita cari bahkan partai yang sudah besar pun masih mencari cari pasangan ideal,” ujar MJK ( Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.