fbpx
Thursday 13th June 2024

Gelar Munajah Kubro Pemenangan Paslon Prabowo-Gibran, Omah Solidaritas Hadirkan Ribuan Kader Perempuan

By: On:

KABARKLATEN.COM_ Munajah Kubro digelar oleh Komunitas Omah Solidaritas dalam rangka pemenangan pasangan Presiden Prabowo Gibran. Acara ini diselenggarakan di gedung pertemuan Taruna Bhakti Desa Beji Kecamatan Pedan.

Acara Munajah Kubro ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Klaten Haryanto, Ketua DPC PSI Klaten Yusuf Andi Pratama, kemudian Kyai Cokro Wongso dan Habib A Luthfi.

Ketua Komunitas Omah Solidaritas Muh Nuryadin Edi Pramana mengatakan, dalam acara Munajah Kubro ini, ada kurang lebih 2.000 orang yang hadir untuk bersholawat mendoakan kemenangan pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran.

“Ada 2.000 kader dari komunitas Omah Solidaritas yang hadir di acara Munajah kubro ini, semua terbagi dalam 26 kecamatan yang kebanyakan dari kaum wanita, ” Ungkap Nuryadin Edi, Rabu (31/01/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, Omah Solidaritas ini terbentuk dari kaum nahdliyin dalam menyalurkan aspirasi politik dalam pemenangan pasangan calon Presiden Prabowo-Gibran pada pemilu 14 februari.

“Omah Solidaritas ini sebagai wadah kaum nahdliyin untuk menyalurkan aspirasi politiknya dalam memenangkan prabowo-gibran di 14 februari nanti, dan juga sebagai tempat berkumpul untuk bermunajah berdo’a”, kata Nuryadin.

Dikatakan Nuryadin, dalam acara Munajah Kubro ini, Omah Solidaritas juga melakukan sosialisasi program paslon no urut 02 kepada kader, agar dapat mensosialisasikan ke warga masyarakat.

“Setelah Munajah Kubro seluruh anggota komunitas omah solidaritas dan kader diajak untuk bergerak dengan mensosialisasikan program program kerja pasangan prabowo-gibran. Kita hadirkan ibu-ibu karena mereka lebih luwes untuk mengajak atau merangkul warga masyarakat”, pungkasnya. (Din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.